Obat Herbal Gagal Ginjal kronis Tanpa Cuci Darah

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Obat Herbal Gagal Ginjal kronis Tanpa Cuci Darahpengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah

Cara Mengatasi penyakit gagal ginjal secara alami hanya dengan menggunakan ramuan obat herbal Terampuh saat ini.
Pernahkah Anda mengalami kesusahan atau mengalami hal yang berbeda ketika buang air kecil ? Biasanya, air seni akan memunculkan bau tertentu. Mungkin saja ada gangguan pada ginjal Anda. Organ ini memang berfungsi untuk menahan protein darah yang semestinya bercampur dengan air kencing. Dan hal tersebut membuat tercampurnya metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Apabila kondisi ini terus berlanjut, maka Anda beresiko mengalami penyakit gagal ginjal. Namun bagi Anda yang menderita penyakit gagal ginjal, jangan khawatir karena didalam artikel ini kami telah merekomendasikan Anda untuk melakukan pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami yang sudah jelas bebas dari bahan kimia, jadi aman untuk dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal. Sehingga tidak merusak jaringan sel sehat pada tubuh. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai obat herbal gagal ginjal kronis ini, terlebih dahulu disini kita akan mengulas tentang pengertian penyakit gagal ginjal.

Penyakit Gagal Ginjal Itu Apa ?
Ginjal adalah sepasang organ yang berbentuk seperti kacang, yang masing-masing berukuran sebesar kepalan tangan, yang letaknya belakang perut bagian atas di ke-2 sisi tulang belakang. Ginjal secara normal berfungsi untuk membersihkan darah dari produk limbah lalu dibuang ke urine. Selain itu, ginjal juga berfungsi menyetarakan unsur-unsur mineral penting, seperti kalium dan natrium, serta memproduksi hormon yang dibutuhkan untuk mengatur tekanan darah dan produksi sel darah merah.
Gagal ginjal (renal failure) adalah istilah non-spesifik yang menggambarkan penurunan fungsi ginjal seperti diatas. Apabila disetiap tahap proses penyaringan ginjal diblokir baik karena kerusakan ginjal langsung (contohnya karena diabetes) atau oleh penyendatan tidak langsung seperti batu ginjal, dan hal tersebut bisa mengakibatkan gagal ginjal.

Penyakit gagal ginjal terbagi menjadi dua macam yakni :

  1. Gagal Ginjal Akut (GGA) atau Acute Renal Failure (ARF) yang terjadi pada saat ginjal mendadak berhenti menyaring produk limbah dari darah.
  2. Gagal Ginjal Kronik (GGK) atau Chronic Renal Failure (CRF) berkembang perlahan-lahan dan berangsur memberat dengan sedikit tanda gejala pada tahap awal.

Gagal ginjal ini merupakan sebuah penyakit yang bisa menyerang siapa saja yang mengalami penyakit yang serius atau terluka yang dimana hal tersebut akan berakibat langsung pada organ ginjal itu sendiri. Dan biasanya penyakit gagal ginjal ini sering dialami oleh mereka yang sudah berusia dewasa, dan terutama pada kalangan yang telah lanjut usia.

Faktor Penyebab Gagal Ginjal

  • Dehidrasi, ini terjadi karena kehilangan cairan contohnya akibat diare, muntah-muntah, dan mengeluarkan banyak keringat serta demam. Oleh sebab itu, kita tidak boleh menyepelekan atau menganggap remeh suatu penyakit seperti halnya diatas, karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Dehidrasi akibat kurangnya asupan cairan. Oleh sebab itu, kita harus dapat memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh kita yang cukup, setidaknya dengan meminum 8 gelas air putih untuk setiap harinya.
  • Kurangnya volume darah ( Hipovolemia ), contohnya perdarahan yang hebat akibat mengalami kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya.
  • Mengalami gangguan aliran darah ke ginjal yang diakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah ginjal.
  • Pemberian dan terlalu banyak konsumsi obat-obatan gagal ginjal berbahan baku kimia, misalnya pemberian obat pelancar kencing (diuretic) yang mengakibatkan tubuh yang kekurangan air. Sementara itu air adalah salah satu faktor¬† penting dalam tubuh kita.
  • Keracunan dan trauma, misalnya akibat terkena pukulan berat langsung pada ginjal, yang bisa mengakibatkan penyakit ginjal.

Pertanda dan Gejala Gagal Ginjal Akut Yang Sering Terjadi

  1. Kurangnya cairan urine pada saat buang air kecil.
  2. Terjadi perubahan warna pada urine.
  3. Merasakan sakit atau nyeri ketika buang air kecil.
  4. Terjadinya pembengkakan pada bagian kaki karena terlalu banyak menyimpan cairan.
  5. Pada bagian tubuh atau pinggang terasa nyeri yang luar biasa.
  6. Rasa nyeri menjalar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  7. Napas pendek.
  8. Perasaan linglung.
  9. Merasakan sering cape.
  10. Mengantuk.
  11. Mengalami kejang atau bahkan  koma pada kasus ginjal akut yang parah.
  12. Pada bagian dada terasa nyeri dan tertekan.
  13. Merasakan mual.

Tips Yang Bisa Dilakukan Agar Terhindar Dari Penyakit Gagal Ginjal :

  • Perbanyak minum air putih setiap hari.
  • Dengan menerapkan pola makan sehat.
  • Mengurangi asupan garam.
  • Lakukan aktifitas fisik dengan berolahraga secara rutin dan teratur.
  • Hindari konsumsi alkohol.
  • Hindari kebiasaan buruk merokok.
  • Jangan menahan buang air kecil, (ketika Anda ingin buang air kecil, segeralah jangan ditunda).

Makanan dan Minuman Pantangan Bagi Penderita Gagal Ginjal

  1. Penderita gagal ginjal sebaiknya mengurangi konsumsi makanan yang mengandung sumber karbohidrat tinggi seperti nasi, jagung, ubi dan pasta.
  2. Jenis makanan yang mengandung protein hewani seperti telur, udang, ayam hati dan keju juga sebaiknya dikurangi untuk dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal.
  3. Makanan olahan yang banyak mengandung garam juga sebaiknya dijauhi oleh penderita gagal ginjal seperti sup kalengan, camilan asin, makanan cepat saji serta makanan dalam kaleng.
  4. Penderita gagal ginjal juga harus mengurangi konsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung tinggi kalium seperti : kembang kol, buncis, seledri, apel, jeruk, alpukat, pisang dan juga pepaya.
  5. Pantangan makanan penderita gagal ginjal yang berikutnya adalah makanan yang didalamnya terdapat kandungan zat fostor seperti selai kacang, yoghurt, ice cream, sarden, dan tiram serta air minum yang diberi rasa.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Dengan Obat Herbal Gagal Ginjal Alami

Paket Obat Herbal Gagal Ginjal

K-muricata obat gagal ginjal Tradisional
Adalah obat herbal gagal ginjal yang pertama, yang berbentuk Teh herbal alami. Yang dikombinasikan antara kedua manfaat herbal alami yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang dimana kedua kombinasi ini berkhasiat untuk membersihkan racun-racun dan senyawa berbahaya yang disebut dengan sitotoksik. Sitotoksik ialah suatu sifat dari senyawa yang bekerja layaknya detoksifikasi, sedangkan proses sitotoksik ini sendiri mempunyai kekuatan 10x lipat dari detoksifikasi biasa. Selain itu, juga mampu mengembalikan kesehatan sel-sel organ ginjal serta meregenerasinya sehingga perlahan-lahan dapat memulihkan fungsi ginjal kembali seperti sedia kala.

Amazon Berries obat penyakit gagal ginjal paling ampuh
Adalah obat herbal gagal ginjal kedua, yang juga berkhasiat untuk penyakit gagal ginjal kronis. Didalam obat herbal amazon berries ini terdapat banyak sekali kandungan bahan-bahan yang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit gagal ginjal seperti senyawa-senyawa aktif antara lain : xanthones, ribovlafin dan guaranine ialah sedikit dari banyaknya kandungan yang diperoleh dari obat herbal amazon berries. Yang dimana sudah terbukti mampu menangani dan mengobati penyakit gagal ginjal serta mampu untuk mengembalikan fungsi organnya kembali.

Amazon Plus Obat Gagal Ginjal Herbal
Yakni yang merupakan obat herbal gagal ginjal ketiga setelahnya kedua obat herbal gagal ginjal yang berkhasiat diatas. Untuk itu, penderita juga disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal Amazon plus yang juga bermanfaat untuk memperbaiki dan mengembalikan fungsi-fungsi organ didalam tubuh. Lalu menjaga, mencegah, serta melindungi tubuh dari komplikasi penyakit berat lainnya.

Dengan Anda mengkonsumsi ketiga obat herbal diatas bisa dijadikan salah satu pengobatan alternatif gagal ginjal yang bisa anda andalkan, sehingga bisa mengurangi frekuensi proses cuci darah bahkan pada akhirnya anda tidak perlu lagi untuk melakukan proses cuci darah. Karena fungsi dari organ ginjal Anda sudah membaik dan pulih kembali.

Sumber : http://veherba.com/obat-herbal-gagal-ginjal-kronis-tanpa-cuci-darah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *